Pin out USB Flashing Nokia 6300

No Comments

Setelah saya cari kemana-mana
sampai keliling dunia
mulai dari ujung kulon sampai ujung dunia
tidak ada satupun yg di temukan
titik pin out USB untuk Nokia 6300.
Banyak yg mempublikasikan
tapi semua gak jelas....
Semua Pin out yg saya temukan
abal-abal alias asal-asalan.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari dan mendeteksi dengan cara saya sendiri..
Ya.. walaupun harga hp nya tidak seberapa tetapi menurut saya
ini sangat berguna sekali karna apa-apa yg tidak saya tau malah mendorong saya
untuk mengetahui, rasanya kurang puas kalau tidak saya kerjakan sampai berhasil.
Hehehe...
Maaf ya agak curhat dikit.. Hihihi....

Oke lah.. langsung aja buat sobat yang membutuhkan PinOut USB
Khusus Nokia 6300 Silahkan comot gambarnya.

LIHAT GAMBAR DISINI



100% Tested.




Silahkan tulis komentar jika ada yang ingin di tanyakan Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.